3 KONSEP FOTOGRAFI MENGGUNAKAN HP/MOBILE

 Siapa nih yang sering merasa bingung?

punya kamera tapi gatau pengen foto apaan dan kadang suka nyalahin diri sendiri karena ngga pernah dapet inspirasi yang bagus untuk konsep foto. pernah awal awalnya ikutan konsep foto orang tapi hasilnya gapernah maksimal dan akhirnya ganti konsep lagi di tengah perjalanan. pernah kan? trus masih bingung? okedeh disini gw mau ngasi rujukan kebeberaoa konsep fotografi yang bisa diterapkan di kamera hp.

1. Street Fotografi

kalian bisa gunakan konsep ini kalau kalian hidup di tengah kota , jadi kalian gaperlu sulit untuk mencari spot foto karna kalian tinggal berjalan saja di jalanan perkotaan itu dan jepret deh momen yang bagus. buat  kalian yang tinggal jauh dari perkotaan juga bisa loo, tapi namanya itu hunting pasar, nah ini sama saja dengan street fotografi namun tempatnya saja yang berbeda, yang dimana sesuai dengan namanya yaitu hunting pasar maka tempatnya ya di pasar.

2. B&W Fotografi

Salah satu konsep foto yang masih banyak digunakan. bukan tanpa alasan seorang fotografi bisa menghilangkan nada warna pada fotonya untuk mempertegas nuansa dramatis vintage adalah alasan yang paling banyak diutarakan.

3. Minimalist fotografi

engga suka ribet? dan cendrung suka hal yang simpel? mungkin konsep ini harus kamu coba. hanya memerlukan beberapa komposisi warna yang tidak begitu ramai.

Similar Videos

0 Post a Comment: